Rechercher dans ce blog

Friday, October 6, 2017

Prilly Latuconsina Senang Jadi Mahasiswi London School

Suara.com - Prilly Latuconsina telah masuk kuliah di London School of Public Relations (LSPR). Dia mengambil jurusan Fakultas Ilmu Komunikasi.

Sebagai mahasiswa baru, Prilly belum terpikir untuk mencari jodoh di lingkungan kampusnya. Meskipun, mahasiswi baru berparas cantik biasanya jadi rebutan para lelaki.

“Belum, belum, belum, memang nggak nyari juga, enggak fokus di situ juga, enggak ada waktunya juga. Pokoknya lagi senang-senangnya kerja, lagi senang-senangnya kuliah,” ujar Prilly di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Sadar jadi artis terkenal, Prilly tak mau menolak jika ada mahasiswa yang memintanya berfoto bersama.

“Kalau yang minta foto sih pasti ada, yang minta bantuan untuk ngerjain tugas juga ada. Cuma aku jadinya senang gitu, karena kalau ada orang yang minta tolong ke aku tuh aku senang, berarti orang itu melihat aku mampu untuk melakukan itu dan melihat aku bagus,” kata bintang film "Insya Allah Sah" itu. 

Artis 20 tahun ini juga merasa senang karena ia tak dibeda-bedakan oleh teman-teman karena statusnya sebagai artis.

Dia juga bisa berbagi pengalaman di dunia hiburan dan itu bisa bermanfaat bagi yang lain.

“Ada beberapa orang yang minta bantuan aku mengerjakan tugas, karena mungkin aku sudah bekerja di bidang ini kan, jadi mereka minta tolong, dan aku senang, karena dipercayakan artinya,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer