Rechercher dans ce blog

Friday, October 6, 2017

Umi Kalsum Ultah, Ayu Ting Ting Kasih Hadiah Ini

Suara.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memberikan kejutan ultah kepada ibundanya, Umi Kalsum yang sedang berulang tahun ke-45 saat liburan di Singapura. Bukan hanya sekali, si pelantun Sambalado memberikan kejutan ulang tahun beberapa kali kepada ibundanya.

“Surprise iya beberapa kali, biar seru aja sebenarnya. Ibu juga kan nggak tahu. Jadi emang kita iseng aja, kita beli kue disana, malemnya disurpraisin, terus di perahu juga kasih surprise juga buat ibu. Jadi seru-seruan ajalah. Biar ada momen yang seru,” ucap Ayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Meski memberikan beberapa kejutan, pelantun Alamat Palsu itu mengaku tak memberikan kado apa-apa kepada ibundanya.

“Saya kasih kadonya jalan-jalan aja bareng-bareng semuanya,” katanya.

Menurut Ayu, kejutan itu sudah disiapkan sejak lama.

“Sudah direncanain dari beberapa bulan lalu. Karena kalau spontan kan nggak mungkin Karena waktunya. Alhamdulillah kerjaan saya juga ada. Jadi harus dicari waktu yang tepat. Dan akhirnya dapat kemarin,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer