Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Bandara Ngurah Rai Ditutup, Keluarga Julie Estelle Ngotot Pulang ke Bali

Suara.com - Erupsi Gunung Agung membuat keluarga Julie Estelle agak kerepotan untuk pulang ke Bali. Sebab, sampai saat ini bandara I Gusti Ngurah Rai masih ditutup sebagai dampak tebalnya abu vulkanik di ruang udara bandara.

"Keluarga nggak bisa pulang naik pesawat tapi akhirnya rencananya sih akan terbang ke Surabaya," kata Julie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).
Dari Surabaya, keluarga Julie melanjutkan perjalanan darat dengan menumpang bus. Menurut Julie, keluarga bersikeras pulang ke Bali karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Dari Surabaya naik bus, mau nggak mau karena harus ada hal yang dilakukan di Bali dan nggak bisa terlalu lama di Jakarta," ujarnya.

Julie menambahkan posisi rumahnya di Bali cukup aman dari jangkauan letusan Gunung Agung. "Kebetulan posisi rumah tuh cukup jauh jadi sementara masih aman-aman saja," ucapnya.

Di sisi lain, bintang The Raid 2 itu sedih melihat ribuan orang yang tinggal di dekat Gunung Agung diungsikan dari rumahnya. Tapi menurut dia, itu adalah keputusan yang terbaik demi keamanan mereka.

"Miris pasti iya karena kasihan kan mereka harus meninggalkan rumah. Cuma biar bagaimana pun kita harus memikirkan safety juga dan keamanan jadi ya aku rasa itu yang terbaik ya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer