Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Dewi Perssik Ancam Bongkar Identitas Petugas Patwal

Suara.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengancam bakal membongkar identitas petugas patwal yang mengarahkan mobilnya masuk jalur Transjakarta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ancaman ini dikeluarkan untuk menanggapi pernyataan Kepala Satuan Patwal Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Gunawan yang membantah telah mengawal mobil Depe-sapaan akrab Dewi-saat menerobos jalur Transjakarta.

"Mereka bicara silahkan...anak buahnya nggak ngaku nggak apa-apa, nama petugas patwal itu akan kami sampaikan kepada dirlantas secara langsung," tulis Depe lewat akun Instagram-nya beberapa menit lalu. Foto yang diunggah berupa capture pemberitaan mengenai bantahan polisi di sebuah portal berita. 

Menurut Depe, petugas patwal yang mengawalnya sudah melakukan tindakan yang benar dengan mengarahkan masuk ke jalur Transjakarta. Sebab waktu itu, dia hendak membawa asistennya yang mengalami sesak nafas ke rumah sakit.

"Petugas polisi tersebut sudah melakukan tindakan yang benar dan sesuai hukum dengan menggunakan hak DISKRESInya demi kemanusian memerintahkan kami untuk menggunakan jalur busway sebagai jalur evakuasi supaya asisten saya yang sesak nafas mendapat pertolongan lebih cepat di rumah sakit," sambungnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang menunjukkan kericuhan setelah mobil Depe masuk jalur busway. Depe diprotes para pengendara yang saat itu sedang melintas di kawasan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer