Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Lagi, Katy Perry Konser di Indonesia Tahun Depan

Suara.com - Penyanyi asal Amerika Serikat Katy Perry mengumumkan jadwal WITNESS: The Tour di Asia. Kabar baiknya, Indonesia masuk dalam daftar negara yang bakal didatangi Perry.

Dari siaran pers yang diterima Suara.com, Selasa (28/11/2017), aksi Perry di Tanah Air yang diproduksi AEG Presents itu bakal dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten pada 14 April 2018.

Pengumuman ini menyusul jadwal di Amerika Selatan pada bulan Maret, Meksiko, Britania Raya, dan beberapa negara Eropa lainnya yang akan berlangsung Mei 2018 serta tur Australia/Selandia Baru pada Juli 2018 mendatang.

Tiket konser di Indonesia mulai dijual pada 12 Desember melalui BOOKMYSHOW. Harga yang dibanderol mulai dai Rp900 ribu sampai Rp5 juta.

Jika memang jadi, ini merupakan konser Perry yang ketiga di Tanah Air. Aksi sebelumnya berlangsung pada 2012 dan 2015. 

Tur bertajuk Witness: The Tour ini digelar dalam rangka promo album tebaru Katy Perry, Witness, yang menduduki posisi puncak tangga musik Billboard 200 sejak dirilis 9 Juni 2017.  Melalui Witness, Katy membawakan lagu-lagu tentang perubahan dirinya serta dunia di sekitarnya. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer