Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

Begini Cara Donny Michael Arahkan Bayinya Jadi Pembalap

Suara.com - Pasangan artis Aryani Fitria dan Donny Michael berharap buah hatinya, Alem Isco Zeroun Haub (7 bulan) menjadi seorang pembalap.

Donny juga sudah sedari dini mengarahkan putranya untuk tahu soal otomotif dengan memberi hadiah motor dan mobil balap mainan.

"Motor (mainan) sudah ada, mobil juga sudah disiapin," tutur Donny saat menghadiri SCTV Awards 2017 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu malam (29/11/2017).

Lelaki 27 tahun yang membintangi sinetron "Berkah Cinta" itu juga tidak memaksa bila Isco ternyata tak tertarik masuk ke dunia balapan. Setidaknya, sebagai orangtua selalu mengarahkan Isco menjadi anak yang baik.

Tonton wawancara Donny Michael dan Aryani Fitria:

"Niatnya sih gitu (jadi pembalap), karena anak itu kan harus diarahin ke depannya gimana. Apa dia akan jadi pembalap nantinya, atau pemain bola, yang jelas di jalan yang lurus jangan melenceng ke drugs atau pergaulan yang bebas," jelas Donny.

Begitu juga dengan Aryani, 29, yang berusaha mengarahkan Isco memiliki bakat positif. Namun pilihan untuk menjadi apa diserahkan sepenuhnya kepada buah hatinya saat besar nanti.

"Pokoknya terserah Isco aja maunya apa," tandas Aryani yang menikah dengan Donny pada 22 November 2015 itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer