Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

Konser, Bastian dan Aldi eks "CJR" Bakal Ajak Al-Dul

Suara.com - Alvaro Maldini dan Bastian Steel, mantan personel Coboy Junior (CJR) sedang merencanakan konser bersama. Sejauh ini, para penggemar Bastian maupun Aldi sudah tidak sabar menyambut konser yang belum diketahui kapan akan dibuat.

"Jadi memang pas di Samarinda gue satu acara sama Bastian, satu pangggung konser. Malemnya ramai yang datang. Dan fans gue sama fans dia (Bastian) antusiasnya Rame banget. Bastian bilang, eh bikin konser Yuk di Jakarta dengan harga tiket murah, tapi dengan konser yang bagus. Ayo, gitu. Sejauh ini sih masih ngobrolin konsep dan tempatnya gimana. Tapi aku bilang sama Bastian sih, ini harus jadi," kata Aldi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Dalam konser tersebut, Aldi dan Bastian rencananya akan mengajak Al Ghazali dan Dul Jaelani sebagai bintang tamu. Mengingat keduanya tak akan mengajak Kiki dan Iqbal.

"Nggak (sama Kiki), berdua saja. Mungkin ngajak Al dan Dul, karena kan biasanya kalau konser ada bintang tamu. Mudah-mudahan bisa," ungkapnya.

Nantinya Bastian dan Aldi akan membawakan lagu-lagu sendiri dan cover lagu orang lain. Keduanya memastikan tak akan membawakan lagu-lagu milik CJR.

"Nggak, lagu-lagu sendiri sama cover lagu orang. CJR nggak, ntar gue ditegor. Entar kita ditelpon ya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer