Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

Dude Harlino Prihatin dengan Erupsi Gunung Agung

Suara.com - Aktor Dude Harlino merasa prihatin dengan erupsi Gunung Agung di Bali. Akibat bencana tersebut, beberapa aktivitas di Pulau Dewata, seperti Bandara Ngurah Rai terpaksa ditutup.

"Saya turut prihatin apa lagi memang dampak ya cukup besar sampai bandara harus ditutup. Ada teman-teman yang nggak bisa menuju, dan kembali ke Bali," kata Dude usai menghadir acara 'SCTV Awards 2017', di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017) malam.

Suami Alyssa Soebandono itupun berharap warga yang ada di sekitar wilayah bencana mawas diri dari bencana tersebut.

"Kita harus sadar bahwa Indonesia dikelilingi oleh gunung merapi. Masyarakat yang dekat daerah bencana harus waspada, apa saja yang disiapkan, terutama evakuasi diri saat terjadi erupsi," imbuhnya.

Dude pun berharap, tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut. Dia juga meminta pemda setempat aktif memberi peringatan kepada warganya untuk waspada juga memberi bantuan berupa tempat pengungsian kepada korban bencana gunung meletus.

"Menempatkan para pengusngi di daerah pengungsian yang cukup baik fasilitasnya baik, airnya cukup, makanan cukup jadi mereka bisa tenang di sana," ungkapnya.

Ayah dua anak itu juga untuk saat ini mengaku hanya bisa mendoakan agar bencana tersebut segera berakhir.

"Kalau sekarang yang penting mendoakan. Karena alam ini milik Allah. Hikmahnya adalah gunung merapi adalah daerah yang subur jadi di balik bencana ada yang bisa kita ambil hikmahnya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer