Rechercher dans ce blog

Friday, November 24, 2017

Belanja Barang Mewah di LN, Jennifer Dunn Bayar Cukai Rp36 Juta

Suara.com - Jennifer Dunn menunjukkan resi pembayaran yang dikeluarkan pihak bea cukai Bandara Soekarno-Hatta atas pajak barang-barang mewah hasil belanjaannya di luar negeri ketika sudah masuk ke Indonesia.

Foto yang diunggah ke akun Path itu memperlihatkan jumlah angka mencengangkan. Dalam keterangan uang yang harus dibayar tertera angka Rp36.264.000.

Selain itu, waktu pembayaran tertera tanggal 3 November 2016.

Jedun tampak sangat kesal karena pajak yang dikenakan untuk belanjaannya sangat tinggi. "Anji**...gak salah nih bea cukai? gw harus bayar segini buat belanjaan gue."

Meskipun demikian, Jedun tetap membayar tagihan tersebut sehingga bea cukai memberikan stempel "lunas" di tengah resi.

Resi pembayaran itu diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_lamis. Tidak disebutkan barang-barang mewah apa saja yang dikenai pajak oleh bea cukai.

Belanja Barang Mewah di LN, Jennifer Dunn Bayar Cukai Rp36 Juta - 1

Artis sinetron berusia 28 tahun ini memang kerap pamer barang-barang mewah di akun sosial media. Banyak warganet berpendapat barang-barang tersebut pemberian dari kekasihnya yang memiliki banyak harta.

Saat ini Jedun tengah berpacaran dengan Faisal Haris, suami dari Sarita Abdul Mukti, yang berpofesi sebagai pengusaha dan juga CEO perusahaan mobil mewah.

Tak heran jika Jedun sering pamer mobil mewah yang dikendarainya, termasuk mobil dengan aksesorien hasil rancangan Victoria Beckham, Land Rover Evoque. Ada juga foto Jedun bersama mobil Mercy MPV warna putih yang pernah dipakai oleh istri Faisal.

Sarita sempat bercerita bahwa Faisal memiliki hubungan dengan Jedun sudah lama. Menurutnya, Faisal sempat putus dengan Jedun hingga akhirnya perempuan yang pernah dipenjara atas kasus ekstasi itu cerai dengan Bobby, cinta lama Jedun dengan Faisal bersemi kembali.

Sarita sudah mengetahui hubungan cinta terlarang suami dengan Jedun pada Desember 2016. Akhirnya, setelah mengumpulkan bukti-bukti perselingkuhan suami dengan Jedun, Sarita memutuskan daftar cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 November lalu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer