Rechercher dans ce blog

Friday, November 24, 2017

Kartika Putri Putuskan Pacar Jika Tak Terima Anaknya

Suara.com - Kartika Putri mengungkapkan, salah satu syarat jika ingin menjadi kekasihnya adalah menerima kehadiran Arjuna, bayi yang diadopsinya. Jika tidak, perempuan yang akrab disapa Karput itu siap meninggalkan lelaki tersebut.

"Kukira itu (kehadiran baby Juna) bukan sesuatu yang jadi pertimbangan, ternyata itu menjadi pemikiran dan pertimbangan. Buat aku pribadi kalau mereka nggak bisa nerima aku (punya Juna) ya berarti mereka bukan jodohku. Itu sudah sign. Ini tandanya dia bukan jodoh Karput," kata Karput saat ditemui di restoran Cassis Kitchen, Jalan KH Mas Mansyur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Artis dan presenter cantik itu memang mengadopsi Juna sejak beberapa tahun silam. Selain Arjuna, presenter Pesbukers itu juga baru mengadopsi baby Arka.

Karput sempat memiliki beberapa kekasih yang kemudian gagal melangkah ke pelaminan. Karput tidak menjelaskan mantan kekasihnya yang mana yang menolak status perempuan berambut panjang itu sebagai ibu belum menikah. Setelah putus dari Erick Iskandar, akhir tahun lalu, Karput sempat menjalin asmara dengan seorang pengusaha. 

Namun, Karput tidak banyak mempublikasikannya. Dia hanya memastikan, 'harga mati' beginya menerima status sebagai seorang ibu dari Juna dan Arka.

"Ya kalau dia nggak bisa nerima Arjuna, aku kuatkan diri aku, mantapkan hati aku, bahwa mungkin ini tanda dari Allah bahwa dia bukan jodohnya kamu. Karena tidak bisa menerima keadaan aku sekarang status aku sebagai ibu dari Arjuna," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer