Rechercher dans ce blog

Friday, November 24, 2017

Belum Nikah, Kartika Putri Cuek Dilabeli "Janda dan Punya Anak"

Suara.com - Kartika Putri tidak peduli diolok dan disindir punya anak tanpa menikah atau dianggap sebagai janda. Kartika diketahui memang telah mengadopsi dua anak bernama Arjuna dan Arka, sejak beberapa tahun lalu.

"Bahkan banyak netizen yang berpikir karena nggak tahu juga dan berkomentar, 'Oh saya baru tahu Kartika seorang janda'. Why? janda juga bukan tidak terhormat. Terserah mereka mau bilang apa, komentar apa, saya nggak butuh komentar itu," kata dia.

Perempuan 26 tahun itupun tidak ambil pusing kendati banyak omongan miring tentang dirinya. Perempuan yang akrab disapa Karput itu justru tidak malu menyebut status anak-anaknya saat bersama teman atau kerabat.

"Aku nggak peduli, sangat-sangat nggak peduli. Aku selalu menyebut kalau lagi kerja atau ngobrol, maaf ya saya harus pulang, anak saya nungguin," ungkapnya.

Mantan kekasih Erick Iskandar itupun tidak acuh dengan sebutan, pandangan atau anggapan orang terhadap dirinya selama ini.

"Saya nggak pernah mau menjelaskan, berpikir saya apa, terserah silakan," imbuhnya.

Karput bahkan telah menganggap Arka dan Arjuna sebagai anak seumur hidupnya.

"Anak itu seumur hidup, sematinya aku. Sekarang buat aku Arjuna adalah anak saya sampai kapanpun, sampai seumur hidup saya, apapun yang terjadi, kalau dengan saya seumur hidup," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer