Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Dewi Perssik Belum Tahu Wacana Jadi Duta Tertib Lalu Lintas

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuka wacana Dewi Perssikdijadikan duta tertib lalu lintas setelah penyanyi dangdut berusia 31 tahun itu berusaha masuk jalur TransJakarta, meskipun akhirnya gagal karena diusir petugas yang dibantu beberapa driver ojek online.

Kuasa hukum Dewi Perssik, Maha Awan Buana, mengaku tak tahu ada wacana positif dari Sandiaga Uno. Namun, ia bersyukur jika kliennya benar-benar diangkat jadi duta.

"Ha-ha-ha. Alhamdulilah. Puji tuhan kalau ditunjuk, oke, bagus. Semua ada hikmahnya," ujar Maha saat dihubungi Suara.com, Senin (27/11/2017).

Maha menambahkan, perselisihan antara kliennya dengan petugas TransJakarta bernama Wibowo pada Jumat malam bisa diambil pelajaran. Dia pun membela tindakan Dewi Perssik berusaha gunakan jalur koridor 6 TransJakarta yang berada di depan Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Menurut Maha, keputusan Dewi Perssik melanggar aturan karena demi kemanusiaan. Saat itu, Dewi Perssik buru-buru membawa asistennya yang sedang sakit asma ke Rumah Sakit Fatmawati.

"Makanya saya bilang sama-sama intropeksi diri aja dulu. Kalau alasan kemanusian di mana-mana dibenarkan. Ada orang yang meninggal kalau nggak ditolong dipenjara orang yang nggak nolong," lanjutnya.

Maha juga ditanya, apakah Dewi Perssik sudah mengetahui wacana dari Sandiaga Uno?

"Belum," tegas dia.

Dalam sebuah tayangan video yang telah viral di sosial media menunjukkan Angga Wijaya, suami Dewi Perssik, tengah dikerubuti orang-orang termasuk beberapa di antaranya memakai jaket dinas ojek online.

Seorang polisi berusaha melerai perselisihan dan meminta orang-orang untuk menjauh dari Angga. Dewi Perssik yang tengah duduk di jok kiri depan terlihat membuka jendela mobilnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer