Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Garap "5 Cowok Jagoan", Ini Tantangan Terberat Anggy Umbara

Suara.com - Film 5 Cowok Jagoan besutan sutradara Anggy Umbara akan diputar perdana di bioskop Tanah Air pada 14 Desember mendatang. Menurut Anggy, karyanya kali ini merupakan film pertama di Indonesia yang mengangkat cerita zombie dibalut genre action-comedy.

"Kalau action zombie yang horor dulu ada, namanya Kampung Zombie. Tapi ini full action, beneran berantem dan komedi situasi yang lucu. Karena ini pertama kalinya di Indonesia pastinya tantangannya tinggi sekali. Dari segi teknis, cara membuat zombie-zombienya, karakternya harus keluar, ada fokus dan kedalaman sendiri yang nggak boleh salah," kata Anggy dalam keterangan persnya, Rabu (29/11/2017).

Tantangan lainnya bagi Anggy adalah saat menggabungkan lima aktor dalam satu frame untuk pertama kalinya. Apalagi, adegan laga cukup banyak di film ini.

"Itu tantangan tersulit. Harus latihan fighting, belajar komedi, empat jam makeup, menghadapi boz zombie dan 50 zombie dalam satu frame," ujar Anggy.

Dalam menggarap 5 Cowok Jagoan, Anggy tak hanya ingin menyuguhkan kelucuan buat penonton. Kata dia, cerita yang dibangun di dalam film juga harus kuat.

"Ada goal cerita mau menuju ke mana, jelas pegangan 5W+1H-nya. Pemain juga mesti bagus, produksi dijaga, sinematik, efek-efeknya, slow motion-nya, artistik, komedi tetap dijaga dari awal sampai akhir," katanya menjelaskan.

5 Cowok Jagoan bercerita tentang seorang petugas kebersihan mengumpulkan teman-teman masa kecilnya untuk menyelamatkan pacarnya yang diculik. Film produksi MVP Pictures ini dibintangi Dwi Sasono, Ario Bayu, Muhakdly Acho, Arifin Putra, Cornelio Sunny, dan Tika Bravani.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer