Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Konser Ayat-ayat Cinta Bakal Jadi Suguhan Komplet

Suara.com - MD Live Production bakal membersembahkan sebuah konser bertajuk Ayat-Ayat Cinta In Concert With Live Orchestra di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada Rabu 20 Desember mendatang.

Konser yang digelar dalam rangka penayangan film Ayat-ayat Cinta itu siap mempertemukan empat penyanyi terbaik Tanah Air lintas generasi. Mereka adalah Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati.

"Seneng pastinya masih dipercaya, menyanyikan sebuah Soundtrack film besar. Mudah-mudahan disuka," kata Rossa saat menggelar jumpa pers di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

Empat lagu yang menjadi soundtrack film tersebut tentu saja bakal berkumandang menghibur penonton nanti. Diantaranya, lagu Ayat-Ayat Cinta 2, Bulan Dikekang Malam, Masih Berharap, dan Teduhnya Wanita.

Rossa mengatakan berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pihak MD. Dia dan ketiga penyanyi lainnya juga akan melakukan workshop dalam waktu dekat.

Namun, Rossa masih merahasiakan total lagu yang dibawakan masing-masing penampil. Dia cuma bilang konser nanti berdurasi kurang lebih dua jam.

" Jadi mungkin dibagi-bagi deh. Berapa lagu setiap penyanyi," ujarnya.

Terkait seperti apa konsep pertunjukkan nanti, Rossa membocorkan bahwa para pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 juga dilibatkan. Mereka, kata Rossa, akan menampilkan beberapa adegan film di atas panggung.

"Setahu saya nggak akan penampilan kita nyanyi aja . Tapi juga nanti mungkin ada penampilan dari aktris dan aktor pemain Ayat-Ayat Cinya. Jadi ini komplit, bukan cuma konser musik aja," katanya.

Untuk harga tiket, penyelenggara membagi menjadi empat kelas, yakni VVIP (Rp2,2 juta), VIP (Rp1,65 juta) Festival (Rp825 ribu), dan Tribune (Rp550 ribu).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer