Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Masih Diperiksa, Ahmad Dhani Menginap di Polres Jakarta Selatan

Suara.com - Pemeriksaan Ahmad Dhani oleh penyidik Polres Jakarta Selatan masih berlangsung hingga hari ini, Jumat (1/12/2017). Dhani mulai diperiksa terkait kasus ujaran kebencian sejak Kamis siang kemarin.

Meski sempat menginap di Polres Jakarta Selatan, belum diketahui pasti apakah Dhani bakal ditahan atau dilepaskan. Jika menghitung 1x24 jam sejak pemeriksaan dimulai, kepastian status Dhani akan diumumkan pukul 14.00WIB nanti.

Sementara itu, pelapor Dhani, Jack Boyd telah mengajukan surat permohonan agar suami Mulan Jameela itu segera ditahan. Kuasa hukum Jack, Andreas Silitonga menilai Dhani layak ditahan karena sudah memenuhi syarat subjektif dan objektif.

"Secara objektif terkait pasal 21 KUHAP sendiri ayat 4 yang menyatakan bahwa penahanan itu bisa dilakukan terhadap tersangka yang melakukan tindak pidana lima tahun atau 6 tahun dan dalam kasus ini, itu pasal 45 undang-undang ITE dengan ancaman pidana 6 tahun penjara," katanya di Polres Jakarta Selatan kemarin.

Sementara itu, Dhani semalam dijenguk oleh Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Pada tengah malam, giliran Mulan yang tiba di Polres Jakarta Selatan.

Kepada awak media, Mulan mengaku kedatangannya ke sana untuk memberikan dukungan kepada sang suami. Dia juga bilang, Dhani memang sempat memintanya datang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer