Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Ini Pesan Mulan Jameela Sebelum Dhani Diperiksa Polisi

Suara.com - Istri mana yang tak khawatir jika suaminya berurusan dengan pihak kepolisian. Mungkin ini yang juga dirasakan Mulan Jameela saat Ahmad Dhani diperiksa polisi terkait kasus ujaran kebencian.

Dhani diperiksa di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (30/11/2017) kemarin. Di hari itu, Mulan berpesan kepada Dhani lewat postingan insta story akun Instagram-nya.

"Bismillahirrahmanirrahim sayang...jangan lupa selalu sebut nama Allah," tulis Mulan seperti dalam capture yang diunggah akun gosip tante_rempoong.

Postingan selanjutnya, Mulan menulis bahwa cuma Tuhan yang bisa memberikan pertolongan kepada manusia. Tulisan ini mengisyaratkan apa yang dihadapi Dhani bisa tuntas hanya dengan pertologan Sang Pencipta.

Sementara itu, Mulan pada Jumat dini hari terlihat tiba di Polres Jakarta Selatan. Mulan sempat ragu untuk keluar dari mobil mewahnya lantaran melihat awak media.

Mobil yang ditumpangi juga sempat berputar dan keluar dari Polres Jakarta Selatan, lalu kembali masuk ke halaman.

"Aku datang ke sini untuk kuatin mas Dhani," kata Mulan.

Mulan mengaku bahwa dirinya sempat ditelepon oleh Dhani untuk datang ke Polres Jakarta Selatan.

"Tadi sempat ditelpon dan mas Dhani minta aku datang yang pasti aku banyak doa lah sampai saat ini," lanjut Mulan

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer