Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Masuk Nominasi ADI 2017, Juan Punya Saingan Berat

Suara.com - Juan Rahman kembali masuk nominasi kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017.

Juan akan bersaing dengan penyanyi top lainnya, seperti Cak Sodiq, Danang Pradana Dieva, Denias, Fildan, Irwan, dan Mahesya.

"Pastinya senang ya karena karya Juan kembali mendapat apresiasi," kata Juan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).

Juan mengatakan, para pesaing yang ditemui tahun ini tergolong berat. Bahkan beberapa diantaranya adalah peserta dari ajang kompetisi dangdut yang disiarkan di salah satu televisi swasta.

"Sebenarnya gini. Penyanyi top itu kan ukurannya ada banyak. Ada top yang karena memang lagu hot-hot dari TV kayak misalkan Danang dan Fildan. Mereka kan baru keluar dari ajang kompetisi dan memang masih hangat," ungkapnya.

Meski mendapat saingan berat, Juan mengaku punya cara jitu agar bisa memenangkan penghargaan tersebut. Dia telah meminta para penggemarnya mau meluangkan waktu untuk memberikan suara untuknya agar menang.

"Ini kan menggunakan vote ya. Jadi seluruh fans di sosial media dan promo-promo di TV juga sudah. Tergantung nanti fans-fansnya Juan dimana pun berada. Kalau vote-nya banyak pasti menang," tuturnya.

Anugerah Dangdut Indonesia 2017 juga telah merilis daftar nominasi di setiap kategorinya.

Di kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Ayu Ting Ting bersaing ketat dengan Via Vallen, hingga Cita Citata.

Penghargaan tersebut dijadwalkan digelar di Malang, Jawa Timur, Kamis (7/12/2017) mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer