Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Mulan Jameela Bantah Rumahnya Digeledah Penyidik

Suara.com - Mulan Jameela tidak mengetahui adanya penggeledahan di kediamannya yang dilakukan pihak penyidik untuk mencari barang bukti berupa sim card dan telepon pribadi Ahmad Dhani.

"Nggak, nggak," kata Mulan setibanya di Polres Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017).

Selain itu, istri musisi Ahmad Dhani itu, membantah mertua maupun dirinya menangis karena adanya penggeledahan tersebut.

"Nggak kok, nggak ada (nangis)," lanjutnya.

Sebelumnya kabar penggeledahan rumah Dhani diungkap oleh salah satu kuasa hukum yakni Razman Arif Nasution.

Menurutnya pemeriksaan  tertunda karena pihak penyidik meminta telepon seluler dan sim card kepunyaan Dhani diserahkan. Namun lelaki berkepala plontos itu tidak bisa menyerahkan sim card dan telepon seluler karena diserahkan kepada salah satu asistennya.

Seperti diketahui Ahmad Dhani sejak kamis siang telah menjalani pemeriksaan terkait laporandugaan ujaran kebencian melalui sosial media. Dhani diperiksa dari pukul 13.45 wib dan sampai saat ini masih terus diperiksa.

Bahkan Fadli Zon di jam 23.30 wib turut datang untuk melihat Dhani yang sampai saat ini masih diperiksa. Sampai saat ini belum diketahui apakah Dhani akan ditahan atau tidak.

"Itu wewenang penyidik," lanjut Razman.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer