Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Temui Ahmad Dhani, Mulan Sambangi Polres Jaksel Tengah Malam

Suara.com - Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Jumat (12/1/2017) dini hari, sekitar pukul 00.00 WIB.

Mulan sempat ragu untuk keluar dari mobil mewahnya lantaran melihat awak media. Bahkan mobil sempat berputar dan keluar dari Polres Jakarta Selatan, lalu kembali masuk ke halaman.  

"Aku datang ke sini untuk kuatin mas Dhani," kata Mulan.

Mulan mengaku bahwa dirinya sempat ditelepon oleh Dhani untuk datang ke Polres Jakarta Selatan.

"Tadi sempat ditelpon dan mas Dhani minta aku datang yang pasti aku banyak doa lah sampai saat ini," lanjut Mulan

Pelantun lagu 'Wonder Woman' itu, berharap apa yang terjadi dengan suaminya bisa segera selesai.

"Aku beraharap mudah-mudahan nggak terjadi apa-apa. Aku juga minta doanya dari temen-teman semua. Mudah-mudahan nggak terjadi apa-apa ke depannya," tuturnya.

Seperti diketahui Ahmad Dhani menjalani pemeriksaan terkait dugaan ujaran kebencian melalui sosial media. Dhani diperiksa dari pukul 13.45 wib dan sampai saat ini masih terus diperiksa.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer