Rechercher dans ce blog

Thursday, November 23, 2017

Nonton "Pengabdi Setan", Orang Malaysia Pingsan Sampai Kentut

Suara.com - Film horor besutan Joko Anwar, "Pengabdi Setan" telah tayang di bioskop Malaysia mulai Kamis (23/11/2017). Ada cerita lucu yang disampaikan oleh beberapa penonton di Negeri Jiran itu melalui akun twitter mereka.

Melihat lini masa milik Joko Anwar, akun @RahimiAfiqqq mengaku melihat ada penonton yang kena sawan (berperilaku aneh).

Senada dengan akun @ayadhidayat mengatakan bahwa "Pengabdi Setan" saat perdana tayang di Malaysia ada yang pingsan dan sawan.

Nonton "Pengabdi Setan", Orang Malaysia Pingsan Sampai Kentut - 1

Bahkan, akun @ferrydirgantara mengaku personelnya ada yang sampai menjerit-jerit menyeru "Allahhuakbar". Menurutnya, film tersebut terlampau seram.

Akun tersebut juga bilang orang di sebelahnya sampai asyik kentut hingga mengumbar bau tak sedap.

Tak kalah serunya dengan cerita akun @_ezz9 yang mengatakan jika hantu ibu dalam "Pengabdi Setan" sampai menindihnya di malam harinya. Dia berharap hantu itu tak melakukannya lagi.

Nonton "Pengabdi Setan", Orang Malaysia Pingsan Sampai Kentut - 2

Joko Anwar pun mengomentari testimoni yang ditulis oleh penonton Malaysia. Tampaknya dia bangga filmnya bisa meninggalkan berbagai cerita unik di kalangan penonton sana.

"Pengabdi Setan mulai diputar semalam di bioskop Malaysia. Hasilnya, ada yang histeris, pingsan, sawan, terkentut-kentut, dan ketindihan. Semoga semua baik-baik saja ya, teman-teman di Malaysia," tulis lelaki yang juga menyutradarai film "Arisan" dan "Pintu Terlarang" itu.

Menilik akun Instagram milik Ayu Laksmi pemeran hantu Ibu, "Pengabdi Setan" telah meraup 4.203.819 penonton selama 53 hari tayang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer