Rechercher dans ce blog

Thursday, November 23, 2017

Setelah Video Pelabrakan, Heboh Shafa Sentil Jedun Pakai Foto Ini

Suara.com - Video pelabrakan artis Jennifer Dunn alias Jedun oleh remaja bernama Shafa Harris lagi jadi buah bibir belakangan ini. Shafa melampiaskan kekesalannya karena Jedun dianggap merusak rumah tangga kedua orangtuanya.

Terkini, warganet kembali dihebohkan postingan Shafa yang menyindir artis yang pernah tersangkut kasus narkoba itu. Sepertinya, remaja berusia 14 tahun itu belum benar-benar puas setelah mempermalukan Jedun di depan banyak orang.

Unggahan Shafa berupa foto seorang perempuan yang bagian wajahnya diganti dengan wajah Jedun. Sosok perempuan berambut panjang itu terlihat sedang memegang beberapa lembar duit.

Sementara tulisan yang ada di gambar itu cukup pedas. "Aku tidak belajar, aku tidak peduli, aku akan menikahi seorang jutawan," demikian tulisan yang tertera dalam bahasa Inggris.

"Jika dia meninggal dunia, aku tidak menangis. Aku akan menikahi lelaki lain," bunyi lanjutan tulisannya.

Setelah Video Pelabrakan, Heboh Shafa Sentil Jedun Pakai Foto Ini - 1

Sementara di caption, Shafa menulis," Bisa kamu mengaitkannya," sambil memention ke akun Instagram Jedun.

Postingan Shafa ini cukup menarik perhatian penghuni dunia maya. Setidaknya hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah mendapat "like" sebanyak 168,777.

Komentar yang mampir juga cukup banyak. Kebanyakan mereka mendukung aksi Shafa ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer