Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Apa Maksud Sammy Sebut Okan Kornelius Penyuka Sejenis?

Suara.com - Unggahan Path penyanyi Sammy Simorangkir yang menyebut Okan Kornelius sebagai penyuka sesama jenis bikin heboh warganet baru-baru ini.

Asisten Sammy, Widi, yang dikonfirmasi membenarkan soal unggahan itu. Namun kata dia, itu adalah unggahan lama dan baru beredar sekarang. 

"Nggak ada apa-apa, itu masalahnya udah lama kok. Dan juga udah clear," kata Widi melalui telepon selulernya, Selasa (5/12/2017).

Disinggung apa maksud Sammy menuduh Okan seperti itu, Widi tak tahu menahu. "Soalnya saya juga nggak terlalu aktif di media sosial," ujarnya.

Lebih lanjut, Widi membantah Sammy tak serius saat meminta maaf kepada Okan. Dia kembali menegaskan masalah ini sudah selesai.

Okan sendiri mengaku Sammy sudah meminta maaf. Belum puas, dia berharap agar Sammy menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Seperti diketahui, Sammy menikah dengan Vivianne, eks istri Okan Cornelius pada 22 Juli 2017 lalu di Bali. Dari pernikahannya dengan Vivianne, Okan dikaruniai seorang anak.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer