Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Ario Bayu Ternyata Pernah Jadi Tukang Cuci Piring

Suara.com - Aktor Ario Bayu ternyata pernah bekerja sebagai tukang cuci piring di Australia. Kenangan ini diingat saat awak media bertanya tentang perannya sebagai cleaning service atau petugas kebersihan dalam film terbarunya,5 Cowok Jagoan.

"Aku dulu pernah jadi tukang cuci piring saat di Australia. Seharian itu cuci piring terus sampai jam 12 midnight. Itu gue kerjanya cuci piring, ngepel-ngepel," kata Ario ditemui di acara gala primer film 5 Cowok Jagoan di CGV Blitz, kawasan Muh. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Ario tak pernah malu dengan pengalamannya itu. Justru, dia merasa bangga lantaran di usianya yang belum dewasa saat itu sudah bisa hidup mandiri.

"Gue merasa senang banget. Karena waktu itu kan usianya 16 tahun, gue sudah punya kemandirian," katanya.

"Ternyaya kerja kasar itu bukan berarti itu kerja yang tidak baik," ujarnya lagi.

5 Cowok Jagoan bercerita tentang seorang petugas kebersihan mengumpulkan teman-teman masa kecilnya untuk menyelamatkan pacarnya yang diculik. Film produksi MVP Pictures ini juga dibintangi Dwi Sasono, Muhakdly Acho, Arifin Putra, Cornelio Sunny, dan Tika Bravani. Film ini akan ditayangkan di bioskop pada 14 Desember mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer