Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Terungkap, Identitas Lelaki yang Melabrak Sandy Tumiwa

Suara.com - Beberapa waktu lalu pesinetron Sandy Tumiwa sempat ribut dan dilabrak oleh seorang lelaki, terkait kedekatannya dengan penyanyi Baby Niken. Sandy pun sempat memeriksakan kesehatannya karena peristiwa tersebut dan merasa terganggu kejiwaannya.

Saat melabrak, lelaki itu meminta duda Tessa Kaunang tersebut untuk tak lagi mendekati Baby Niken. Ternyata, identitas lelaki tersebut bernama Adi Mohawk yang merupakan seorang produser film.

Bahkan, kabarnya lelaki tersebut adalah suami dari Baby Niken langsung, yang tak terima istrinya diajak jalan Sandy.

"Kenapa saya melabrak, karena Sandy selalu (berusaha) mendekati Baby Niken. Dan satu lagi, Sandy bilang saya bukan lelaki yang tak dikenal, saya ini produser film,” ucap Adi Mohawk saat dihubungi via telepon, Senin (4/12/2017).

Dia mengatakan Baby Niken sempat bercerita kepadanya dan merasa keberatan didekati oleh duda dua anak itu.

“Ya Baby keberatan, Sandy ini dekatin terus,” ujarnya.

Sebelumnya, usai dilabrak, Sandy Tumiwa langsung bergegas ke rumah sakit. Mantan suami Tessa Kaunang ini mengaku shock dengan perlakuan Adi. Ia bahkan melakukan tes visum untuk mengetahui kondisi mentalnya.

"Pas keadaan itu saya shock. Kok main labrak-labrak aja? Saya shock pada orangnya (pacar Baby). Saya coba tes visum, supaya tahu (kondisi) secara mentalitas," kata Sandy Tumiwa dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer