Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 6, 2017

Arie Untung Tertantang Ikut Bintangi Ayat-ayat Cinta 2

Suara.com - Arie Untung begitu antusias ikut membintangi film Ayat-ayat Cinta 2 (AAC2) . Berperan sebagai Misbah, dia merupakan aktor terakhir yang dipanggil untuk bergabung di film besutan sutradara Guntur Soehardjanto itu.

"Sebuah challenge yang menarik karena sebenernya film ini udah berproses sebulan ya, udah reading udah berproduksi bahkan, tapi saya baru bergabung di tengah-tengah," kata Arie usai gala primer film Ayat-ayat Cinta 2, di XXI Plaza Indonesia, Rabu (6/12/2017).

Awalnya Arie ragu menerima tawaran untuk terlibat di dalam film AAC2. Namun ada satu hal yang membuat dia merasa harus mengambilnya.

"Tadinya nggak pede, yang lain udah pada belajar, udah pada pendalaman, sedangkan saya belum tahu. Akhirnya saya baca gitu kan. ketika dibaca ada satu kalimat yang buat saya merinding, ini harus saya banget yang ngomong? "Jangan menipu Allah". Langsung tertarik abis itu," ujarnya.

Arie berperan sebagai Misbah salah satu sahabat Fahri (Fedi Nuril) sejak kuliah di Mesir. Misbah adalah sahabat yang sering memberikan masukan kepada Fahri.

"Sebenernya orangnya rileks, suka ngasih masukan baik untuk Fahri dan beberapa kali ngomong bahasa arab mesir," ucap Arie.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer