Rechercher dans ce blog

Monday, December 11, 2017

Bekas Rumah Meghan Markle Dijual Seharga Rp18 Miliar, Berminat?

Suara.com - Anggota keluarga Kerajaan Inggris terbaru, yang bertunangan dengan Pangeran Harry, telah pindah dari rumah tiga lantai bertingkat tiga di Desa Seaton, tepat di sebelah barat Annex, setelah menyewa tempat itu selama beberapa tahun.

Pemilik properti Elizabeth Cabral, mantan stylist majalah Flare dan Kevin O'Neill, menempatkan rumah tersebut yang dilengkapi dengan garasi terpisah, dipasarkan seharga 1,395 juta dolar AS (Rp18 miliaran).

Keduanya telah memiliki properti itu selama sekitar satu dekade dan membelinya seharga 508.000 dolar AS (Rp8 miliar).

Rumah yang dirancang sederhana ditampilkan di majalah Hello! pada bulan Juni lalu, di mana spot-spot kesukaan Markle dipamerkan. Mulai dari sofa mewah putih, kayu vintage digunakan sebagai meja kopi dengan Noam Chomsky's Who Rules The World? Dimana kedua anjing Markle berkeliaran di sekitar.

Aktris itu sendiri juga terlihat mengambil selfie di cermin kamar tidurnya.

Markle dan tunangannya dilaporkan sempat dikepung oleh paparazzi beberapa kali di luar rumah di ujung barat. Menurut sebuah fitur di majalah Write Royalty Inggris, garasi terpisah memungkinkan Markle dan tunangannya untuk menghindari fotografer berkemah di luar pintu depannya.

Tetangga Markle, Alex Beauregard, mengatakan bahwa berlari dari paparazi di Desa Seaton menjadi kejadian biasa baginya, istri dan kedua anaknya.

"Kami biasa melihat SUV besar itu dengan orang-orang keamanan dan kamera konstan. Itu mengganggu beberapa tetangga, hanya karena paparazzi ada di halaman belakang rumah kami, tapi menurut saya orang tidak benar-benar marah," katanya.

Beauregard menambahkan bahwa ia tidak pernah berpikir melihat Pangeran Harry di lingkungannya akan merasa santai seperti itu.

Penjualan rumah ada di tangan Daniel Todd Freeman, seorang Pialang Toronto. Toronto telah menjadi rumah bagi hubungan romantis Markle dan Pangeran Harry.

Mereka membuat penampilan publik pertama mereka bersama di Invictus Games 2017 di kota tersebut.
Istana Buckingham, mengumumkan pertunangan pasangan itu pada akhir November. [The Star]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer