Rechercher dans ce blog

Monday, December 11, 2017

Klaim Trump Soal Yerussalem, Dewi Sandra Lebih Selektif Terima Job

Suara.com - Klaim sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengakui Yerussalem sebagai Ibu Kota Israel juga tak luput dari perhatian aktris Dewi Sandra. Menurut dia, apa yang terjadi saat ini sudah diceritakan di dalam Alquran.

Karenanya, Dewi sempat mengutip surat Al-Isra ayat 4 sampai 8 dan mengunggah ke akun Instagram-nya. Ayat tersebut menceritakan tentang apa yang dilakukan Bani Israil terhadap penduduk Palestina.

"Its so crazy! aku adalah orang yang sangat tertarik dengan conspiracy theory, saya sangat suka dengan provision yang dikeluarkan Al kitab dan Alquran," katanya saat berkunjung ke Redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Jadi ketika aku nonton berita Trump dengan keputusan dia menyatakan bahwa Yerussalem ibu kota dari Israel, dalam hati gue cuma "wah gila bener, akhir zaman kita jadi saksi nih, ya kan," kata Dewi

Lebih lanjut kata Dewi, sekarang waktunya bagi umat islam di seluruh dunia untuk menyatakan keberpihakannya ke Palestina. Karena itu, dia bersyukur dengan respon yang sudah dinyatakan oleh Presiden Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terkait pernyataan Trump.

"Bersyukur banget kita masih punya presiden yang bisa ambil keputusan yang benar untuk kita, umat islam," ujarnya.

Bagi Dewi, banyak hal yang bisa dilakukan umat islam sebagai bentuk perlawanan terhadap Israel. Dia sendiri bakal lebih selektif menerima tawaran job.

"Dari langkah yang kecil aja dulu. Kita harus teliti lagi dengan siapa kita kerjasama, ada siapa di balik suatu perusahaan. Aku selalu cek ricek," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer