Rechercher dans ce blog

Monday, December 11, 2017

Penata Rias Ayu Ting Ting Minta Maaf, Kenapa Via Vallen Masih Jengkel?

Suara.com - Penata rias Ayu Ting Ting, Reyza Carlos telah meminta maaf terkait tuduhannya terhadap Via Vallen yang menyebut penyanyi dangdut itu memiliki anak dan sebagai perebut suami orang.

Namun, Via masih belum puas dan masih jengkel meski Reyza sudah mengklarifikasi ucapannya. Setidaknya, hal itu terlihat dari isi curahan hati Via yang ditulis lewat insta story.

"Astaghfirullahaladzim. Minta maaf ya minta maaf aja lah, nggak usah pake nyumpahin," tulisnya.

Via bilang, bisa saja terus melanjutkan kasus ini ke jalur hukum. Seperti diketahui, Via sebelumnya telah melayangkan surat somasi kapada Reyza.

"Tapi saya masih liat ibu sampeyan yang perasaannya harus dijaga," sambungnya.

Via akhirnya memilih untuk lebih bersabar menghadapi masalah ini. Yang penting, jangan sampai keluarganya tersinggung lagi atas ucapan Reyza.

"Melampiaskan kekecewaan bolehlah, tapi dengan bahasa yang baik dan jangan keterlaluan. Tapi ya sudahlah pokoknya jangan sampe buat keluarga saya terluka lagi," tulisnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer