Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Benigno Saksikan Ayu Ting Ting Remas Tangan Raffi Ahmad

Suara.com - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting untuk kesekian kalinya jadi pusat perhatian atas perilaku mesra mereka.

Dalam sebuah foto yang ditampilkan akun gosip @komentatorpedas di Instagram, memperlihatkan Raffi Ahmad sedang diremas tangannya oleh Ayu Ting Ting yang tengah duduk, sedangkan Raffi berdiri di depan Ayu sambil terlibat obrolan santai dengan lelaki yang duduk di samping pelantun "Alamat Palsu" itu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Di belakang Raffi terlihat artis senior Benigno mengenakan busana serba hitam sedang bersender di pagar bandara Soekarno-Hatta.

Berikutnya, foto kedua memperlihatkan Ayu dan Raffi sedang duduk di besi pagar pembatas. Ayu begitu fokus memperhatikan layar ponsel yang dimainkan suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Tak cuma itu, Raffi mengambil swafoto bersama Ayu Ting Ting yang duduk di sebelahnya di kabin pesawat VIP. Ayu tersenyum ke kamera, sedangkan Raffi berpose lucu dengan menyentuh hidungnya dengan jari. Benigno yang berada di barisan paling ujung juga terlihat sadar kamera.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Raffi juga mengabadikan momen sebelum terbang dengan rekaman video yang diunggah ke Insta Story. Benigno mengatakan rombongan akan terbang ke Surabaya.

Para pengguna Instagram banyak yang mengecam Ayu Ting Ting yang dinilai tak tahu diri jika Raffi sudah punya istri.

melichanya: "iya kalao gue jadi gigi gak bakal gue diem, demi apa coba kayak gitu dibiarin makin lama makin gak tahu diri pelakor."

tata_brahmat: "Kenapa tiba-tiba gw pingin jambak rambut tuh cewe ya.."

nindyarosemarian: "pengen tau reaksi mba Gigi bener-bener marah sama tuh si tingting depok..kok bisa ya mba Gigi tetep kalem..

sri_inda_hery_2010: "Woooy lakik orang tu,, anak lu prempuan japok,, lu gak takut?? Karma masih ada lhoo."

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer