Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Ost. Ayat Ayat Cinta 2 Kumpulkan Diva Pop Indonesia, Siapa Saja?

Suara.com - Film Ayat Ayat Cinta 2 akan segera tayang 21 Desember 2017, tapi sebelumnya MD Music merilis album soundtrack film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Chelse Islan, dan Tatjana Sapira. Album original soundtrack ini diisi oleh diva pop tanah air seperti Krisdayanti, Rossa, Raisa.

Bertema The Greatest Love Story, selain para Diva yang bernyanyi, ada juga Calvin Jeremy (Dua Cinta), Sarah Saputri (Harapku), Yeshua (Kamu Tulang Rusukku), Ryan HO (Bila Jodohku Kamu), dan Dengarkan dia (Bersenyawa), Cassandra (Cinta Bukan Milik Kita) dan Payung Teduh (Diantara Pepohonan). Album Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta ini bekerja sama dengan komposer sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw, Harry Budiman, is (Payung Teduh) hingga Steve Lilywhite dan Once.

Fajar selaku perwakilan MD Music mengatakan, menggarap album Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 bukan perkara mudah. Menurutnya, para penyanyi ini memiliki jadwal yang padat dan sudah sama-sama ternama sehingga kesulitan mencari waktunya.

"Tentu bukan perkara mudah menyatukan label-label ternama dalam sebuah proyek. Namun track record novel serta film Ayat Ayat Cinta yang dulu sudah terbukti. Ini harus lebih besar, baik album maupun konser dan filmnya nanti," kata Fajar dalam jumpa persnya di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Steve Lilywhite selaku produser musik ternama di dunia yang hadir di lokasi acara mengakui bakat yang dimiliki para pengisi soundtrack album ini. "Saya tau kualitas mereka. Jadi saya bilang, ini adalah album hebat, bagus yang diisi penyanyi-penyanyi berbakat," ucap Steve Lilywhite.

Sebelum film Ayat Ayat Cinta 2 dirilis di bioskop, terlebih dahulu digelar sebuah konser bertajuk Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra - Colours of Love. Acara tersebut akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, 20 Desember mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer