Rechercher dans ce blog

Saturday, December 2, 2017

Beredar Foto Terkini Edison, Warganet Tanya di Mana Demian Aditya

Suara.com - Edison Wardhana, salah satu kru Demian Aditya, yang menjadi stuntman dari aksi Death Drop mengalami kecelakaan saat melakukan aksi tersebut di ajang SCTV Award, beberapa waktu lalu. Lelaki yang akrab disapa Echon itupun kini dirawat intensif di ruang ICCU Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat.

Kondisi Echon dikabarkan memprihatinkan karena sempat mengalami koma akibat peristiwa tersebut. Kini beredar foto kondisi pebasket yang juga ternyata merupakan sahabat Demian itu saat tengah terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Dalam foto yang diunggah akun gosip tante_reempoong, tampak Echon yang terbaring di ranjang dipenuhi alat-alat medis yang memonitor keadaannya.

"Keadaan mas edison wardhana saat ini. Cepat sembuh mas edison wardhana, semangat pasti bisa pulih dan sehat. Tinggal tunggu klarifikasi dari mas pesulap saja," begitu bunyi caption foto yang diunggah akun gosip tersebut.

Posting-an itupun langsung menuai beragam komentar warganet. Selain mendoakan kesembuhan Edison, banyak juga yang meminta Demian memberikan klarfikasi terkait peristiwa nahas tersebut.

"Ya allah kasian bgt,mudah2an bisa sembuh dan pulih seperti sedia kala," ungkap pemilik akun verafebriyanti25.

"Sedih ngeliat nya,, semoga cpt sembuh y bang echon. si Demian hrs tanggung jawab atas smwnya,, gak yg seenaknya kabur Dr masalah," ujar yang lain, cahaya_bulansabit.

"Uda kyk bgni parahnya tuh s pesulap yg merasa sempurna diam seribu bahasa mn klarifikasimu minta maaf mu slmnya lo akn d byagin rasa berslhmu krn utk terlihat hbt lo ngorbankn org laen," imbuh akun sopan83sopian_koto.

"semoga cepet diberi kesembuhan.. si demian ga brani klarifikasi, kalo dia klarifikasi bakal kebongkar itu trik sulapnya dia," ujar benedz_bags.

Beredar Foto Terkini Edison, Warganet Tanya di Mana Demian Aditya - 1

Sementara itu, manajer Demian, Lutvi masih belum mau memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi terakhir Echon seperti apa. Lutvi pun enggan memberi tahu soal langkah yang dilakukan tim Demian atas kejadian ini.

"No comment. Saya nggak bisa ngasih tahu apa-apa, saya nggak bisa ngomong apa-apa, maaf ya," kata Lutvi, Sabtu (2/12/2017).

Lutvi mengatakan, saat ini dia dan tim Demian meminta doa yang terbaik untuk Edison. Dia juga mengaku sedang mempersiapkan segala sesuatunya agar semua baik-baik saja.

"Saya cuma minta doanya, dan semua memang sudah baik-baik saja. Kita memang belum kasih konfirmasi ke semuanya karena kita memang lagi preparation semua, dan bukan kapasitas saya untuk bicara di sini," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer