Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

CJR Akhirnya Bubar

Suara.com - Boyband CJR yang digawangi Iqbal, Rizky, dan Aldi dikabarkan bubar. Kabar bubarnya boyband remaja ini ditegaskan Aldi melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Aldi mengucapkan terima kasih kepada dua rekannya, serta Comate-sebutan fans CJR, yang telah mendampingi karier musiknya di CJR.

"Mungkin sudah ada yang nonton di youtube nya "CJR official" Thank you buat @teukuryz dan @iqbaal.e yang sudah mau berkarya bersama sama selama 6 tahun," tulis Aldi di caption.

"Aldi bangga bisa kenal dan dekat sama kalian! Sukses untuk kita semua. Yang pasti kita pisah sebagai group bukan sebagai keluarga. Dan juga thank you buat semua comate yang sudah support kita bertiga sampai sekarang. Sekali lagi terimakasih," lanjut Ald.

Di situ, Aldi juga mengunggah tulisan untuk Comate yang diminta untuk tak meninggalkan dirinya.

Kabar bubarnya CJR juga disampaikan Teuku Rizky melalui video yang beredar di media sosial. Di situ, Kiki-begitu dia akrab disapa pastikan CJR sudah tidak ada lagi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer