Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Sammy Tuding Penyuka Sejenis, Okan: Dia Mencemarkan Nama Baik

Suara.com - Pemain sinetron Okan Cornelius membantah pernyataan Sammy Simorangkir di media sosial Path yang menyebutnya penyuka sesama jenis.

"Nggak benar lah (penyuka sejenis). Kalian bisa lihat sendiri kan. Pada awalnya saya udah tahu," kata Okan melalui telepon selulernya, Senin (4/12/2017).

Postingan Sammy soal dirinya penyuka sesama jenis sudah diketahui Okan sejak lama.

"Pada awalnya saya udah tahu. Itu udah lama (postingan), saya dapatkan itu karena di capture sama follower gue yang juga temenan sama Path-nya dia dan dikirim ke DM saya," jelas Okan.

Dituding penyuka sejenis, Okan pernah mengajak Sammy bertemu untuk meminta pertanggung jawaban.

"Gue juga udah melakukan pertemuan beberapa kali kepada pihak mereka untuk meminta pertanggung jawaban," jelasnya.

Walau sudah meminta maaf secara lisan, Okan mengaku belum puas dengan hal tersebut.

"Sampai sekarang sih mereka belum ada itikad baik, meskipun secara lisan diutarakan pernah meminta maaf. Dia telah mencemarkan nama baik via media sosial. Jadi secara etikanya dia harus minta maaf via media juga," tandas Okan.

Seperti diketahui, Sammy menikah dengan Vivianne, eks istri Okan Cornelius pada 22 Juli 2017 lalu di Bali. Dari pernikahannya dengan Vivianne, Okan dikaruniai seorang anak.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer