Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Demian Gelar Jumpa Pers Tertutup Soal Edison Wardhana, Begini Ekspresinya

Suara.com - Demian Aditya akhirnya menggelar jumpa pers terkait insiden aksi sulap yang menimpa salah satu krunya, Edison Wardhana.

Dari foto yang diunggah Demian ke akun Instagram-nya, beberapa jam lalu, dalam jumpa pers tersebut juga dihadiri istri Edison, Ayuh Dyah Utami. Selain itu, kakak Edison juga ada di sana.

"Hari ini saya beserta @nanditho (kakak Echon) dan @utamiayuh (istri Echon), kami sebagai satu keluarga memberikan informasi dan klarifikasi tentang kabar yg berkembang di social media mengenasi saya dan kondisi Echon," tulis Demian.

Sementara Demian terlihat sedang menundukkan kepalanya. Dia duduk diapit istri dan kakak Edison.

Sayangnya, jumpa pers Demian ini digelar tertutup, hanya media tertentu yang boleh hadir di sana.

"Semoga dengan keterangan ini kami bisa memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakan mengenai kejadian kemarin. Terima kasih atas pengertiannya," tulisnya.

Demian Gelar Jumpa Pers Tertutup Soal Edison Wardhana - 1

Diberitakan sebelumnya, Edison mengalami kecelakaan saat menjadi pemeran pengganti atau stuntman Demian dalam aksi berbahaya bernama The Death Drop. Peti berisi Edison jatuh dari ketinggian beberapa meter.

Akibat insiden itu, Edison mengalami luka yang cukup serius. Bahkan, dia sempat tak sadarkan diri.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer