Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Tania Nadira-Tommy Kurniawan Sering Curhat, Sinyal Rujuk?

Suara.com - Meski sudah satu tahun bercerai dari Tania Nadira, artis Tommy Kurniawan masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya. Malah, mereka tak jarang saling curhat soal anak.

“Ini kan lagi penerimaan siswa baru kan nih, aku lagi sering komunikasi sama Tommy,” tutur Tania di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Tania bilang, Tommy tak sungkan bercerita tentang perempuan yang sedang dekat dengannya. Malah, dia menyarankan Tommy buru-buru menikah lagi.

“Tommy sering curhat masalah pacarnya kan, tapi nggak masalah pribadi. Tapi kaya suka bercanda-canda, di saat dia ngomongin itu (pernikahan) aku bilang ke dia harus belajar dari kesalahan, karena aku juga cerita aku juga belajar, aku juga punya kesalahan lalu, dia juga punya kesalahan. Aku suka cerita, jadi kita sama-sama belajar,” ucapnya.

Kendati demikian, Tania mengaku tetap membatasi pembicaraannya dengan Tommy.

”Tapi tidak pernah ada pembahasan di luar dari itu, jadi lebih kita tau lah batesnya sampe mana,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer