Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2017

Diputar di JAFF, Tiket Film 'Satu Hari Nanti' Ludes Terjual

Suara.com - FilmSatu Hari Nanti kembali mendapat sambutan positif dari penikmat film nasional. Film yang dibuat Evergreen Pictures dan Rumah Film ini, masuk kompetisi Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2017 (JAFF), dan lolos kompetisi untuk kategori Indonesian Screen Award.

Di kompetisi tersebut, film yang ditulis sekaligus disutradarai Salman Aristo ini akan bersaing dengan delapan nominasi film terbaik Tanah Air lainnya.

"Saya senang film Satu Hari Nanti bisa diapresiasi di JAFF-NETPAC 2017 ini. Dan juga jurinya itu orang senior film di Asia dan internasional, sehingga film–film yang dihadirkan di sana kualitasnya tidak diragukan," kata Dienan Silmy produser film Satu Hari Nanti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2017).

Hebatnya masyarakat kota Yogyakarta antusias dengam film yang diperankan oleh Agus Rachman. Bahkan tiket terjual habis setelah mengetahui film tersebuat akan diputar di JAFF pada 3 dan 6 Desember 2017.

"Sejak diumumkan akan diputar di JAFF, tiket film Satu Hari Nanti diburu masyarakat Jogja dan luar Jogja," ujarnya.

Dienan berharap dengan lolosnya Film Satu Hari Nanti  semakin membuat orang Indonesia ingin menyaksikan film yang rencananya tayang 7 Desember mendatang di bioskop Indonesia.

"Semoga diterima dan disuka oleh masyarakat film di sana," tuturnya.

Film ini diperankan sejumlah aktor dan aktris berbakat Tanah Air. Mereka adalah Adinia Wirasti (Alya), Ringgo Agus Rachman (Din), Ayushita (Chorina), Deva Mahenra (Bima). Tak ketinggalan pula, film ini didukung oleh aktor kawakan Donny Damara yang berperan sebagai ayah Alya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer