Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2017

Rhomedal Menilai Aksi Sulap Demian Lagi Apes

Suara.com - Pesulap Rhomedal Aquino menyesali kejadian yang menimpa  Edison Wardhana, stuntman yang membantu aksi 'Death Drop' yang ditampilkan pesulap Demian Aditya.

Ia menilai apa yang terjadi pada sahabatnya itu di luar kendalinya.

"Kasihan, prihatin, tapi juga gregetan. Kejadian itu juga bukan keinginan dia. Itu terjadi resiko yang tidak sengaja yang mungkin apes," kata Rhomeda saat ditemui di acara APVI di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (3/12/2017).

Ia mengaku sulap yang dilakukan Demian memang memiliki berisiko tinggi karena menggunakan dirinya sendiri dan seorang stuntman saat menjalani aksinya.

"Gregetannya Gue kenapa dia memilih metode yang beresiko, sedangkan sebetulnya kita bisa bermain dengan metode yang cukup aman," ungkap Rhomedal.

Ia mengaku tidak berani melakukan aksi itu karena dinilainya terlalu berisiko baik untuk dirinya maupun orang lain.

"Gue pernah main death drop tahun lalu, di salah satu televisi swasta dan kalau pakai metode yang Demian gue pribadi nggak berani," ungkap Rhomedal blak-blakan.

Meski demikian ia mengakui kehebatan dan keberanian Demian yang mengambil atraksi sulap tersebut. "Itu karena kecintaan terhadap seni sulapnya, dia pengen sempurna dia pengen terlihat bagus. Cuma lagi apes," tutur Rhomedal.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer