Rechercher dans ce blog

Thursday, December 7, 2017

Irfan Hakim Buka Suara soal Toko Kuenya yang Ditabrak Mobil

Suara.com - Presenter Irfan Hakim mengklarifikasi soal toko kue Makassar Baklave miliknya yang porak poranda karena tertabrak mobil. Menurut dia, yang menabrak toko kuenya adalah pegawainya sendiri.

"Itu pegawai saya sendiri, bablas parkir pas toko udah tutup," ujar Irfan saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (7/12/2017) malam.

Irfan bersyukur dalam kecelakaan itu tak ada korban jiwa maupun luka berat. Hanya ada kerusakan di bagian pintu kaca saja, karena saat itu toko sudah waktunya tutup.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan luka-luka. Kerusakan hanya di pintu kaca saja," katanya.

Irfan tambah bersyukur karena meski mengalami tabrakan, keesokan paginya tokonya sudah buka seperti biasa.

"Alhamdulillah, kejadian malam, pagi toko sudah buka seperti biasa, walau tanpa pintu kaca," tuturnya.

Sebelumnya, akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto terkait toko kue Irfan. Dalam foto itu terlihat toko kue Makassar Baklave ini porak poranda, Rabu (6/12/2017). Di dalam toko, ada mobil terparkir dan pecahan kaca tersebar di lantai.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer