Rechercher dans ce blog

Thursday, December 7, 2017

Krisdayanti Larang Sebut Aurel Anak Durhaka

Suara.com - Penyanyi Krisdayanti hanya memberikan komentar sedikit mengenai Aurel Hermansyah yang disebut anak durhaka oleh warganet lantaran lebih dekat dengan Ashanty, ibu sambungnya.

Penyanyi yang populer dengan sapaan KD itu bahkan membantah putri pertamanya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah menangis karena gunjingan tersebut.

"Ngga lah mana ada," katanya saat ditemui di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (7/12/2017).

Perempuan yang kini telah memiliki dua anak dari pernikahan keduanya dengan Raul Lemos mengaku, masih menjalin komunikasi dengan dua anaknya Aurel dan Azriel yang saat ini tinggal dengan Anang.

Bahkan pelantun lagu 'Mencintai Mu' tersebut selalu siap membantu Aurel dan Azriel. Dalam kesempatan tersebut KD secara tegas tak setuju dengan sebutan Aurel sebagai anak durhaka.

"Saya dalam keadan apapun tetap mencintai anak-anak saya, nggak pernah ada satupun yang bilang anak saya durhaka. Nggak bokeh, nggak boleh. Tetep kita doakan," lanjutnya.

Sebelumnya, Aurel mengaku sedih banyak warganet yang mengatakan dirinya anak durhaka, karena lebih dekat dengan ibu sambungnya. Warganet menilai Aurel telah melupakan dan jarang berkomunikasi dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

"Yang bikin sedih kalau di-bully dibilang anak durhaka. Padahal orang nggak tahu, masa aku harus umbar-umbar, 'eh ini aku lagi chat sama Mimi. Nggak penting kan. Jadi ya sudah biarkan saja," ungkap Aurel saat ditemui di kawasan Tendean, beberapa waktu yang lalu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer