Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2017

Jika Ikut Pilkada 2018, Anji Targetkan 2 Daerah Ini

Suara.com - Mantan vokalis band Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji ternyata sempat dipinang oleh salah satu partai politik besar di Tanah Air untuk bertarung di Pilkada 2018. Namun dia menolak karena beberapa alasan.

Kepada Suara.com, Anji mengaku saat ini memang belum mau terjun ke dunia politik. Salah satu alasannya, dia merasa kariernya di panggung musik Tanah Air lagi moncer.

"Karier gue lagi seru-serunya banget nih. Ini gue lagi mendapat loncatan besar yang mengubah banyak hal. Jadi sayang banget tiba-tiba memangkas itu dengan berubah haluan dengan masuk ke politik," kata Anji ditemui di kediamannya, kawasan Cibubur, Jawa Barat, belum lama ini.

Jika pun nanti terjun ke panggung politik, Anji tak ingin masuk ke lembaga legislatif. Soalnya kata dia, menjadi kepala daerah lebih mudah membuat perubahan ke arah lebih baik.

"Misalnya gue jadi Gubernur Jawa Barat, terus gue bikin kebijakan di Jawa Barat nggak boleh ada bajakan (pembajakan karya musik misalnya), kan bisa. Jadi begitu. Cuma kalau di DPR itu susah banget, ribet," ujarnya.

Meski baru berandai-andai, Anji sudah menargetkan daerah mana yang akan dipimpinnya nanti. Daerah itu adalah Bekasi atau Bogor.

"Bekasi daerah asal, kalau Bogor daerah tinggal. Jadi make sense aja, gue tau daerahnya," ujar lelaki berusia 38 tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer