Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Inikah Pacar Baru Muzdalifah?

Suara.com - Belum lama pisah dengan Khairil Anwar, Muzdalifah dikabarkan sudah dekat dengan lelaki lain. Isu ini meruyak lewat foto yang beredar di medsos.

Di foto tersebut, Muzdalifah tampak akrab dengan seorang lelaki di sebuah tempat diduga restoran. Ditanya soal ini, janda penyanyi dangdut Nassar itu menampik.

"Baru makan gitu dibilang pacar, ada-ada aja, hahaha. Mungkin lagi makan ada aja yang suka foto," kelit Muzdalifah kepada Suara.com.

Inikah Pacar Baru Muzdalifah? - 1

Ditanya soal kedekatannya dengan lelaki tersebut, janda beranak empat ini memastikan hanya bersahabat.

"Itu teman. Aku orangnya selalu baik, jadi semua aku anggap saudara," lanjut Muzdalifah.

"Lagi nggak mikirin pasangan dulu. Lagi fokus (mengurus) anak-anak dan karier. Aku banyak jalan sama anak-anak di weekend, di hari Senin sampai Jumat kerja, jadi weekend buat anak" ujar Muzdalifah lagi.

Muzdalifah diketahui menikag dengan Khairil Anwar pada 22 Mei 2017. Khairil menyerahkan emas seberat 100 gram sebagai mahar. Sayang, pernikahan yang baru seumur jagung itu berakhir setelah Muzdalifah mengajukan cerai karena Khairil diduga masih beristri.

Perpisahan Muzdalifah dan Khairil Anwar berbuntut panjang. Muzdalifah dan kuasa hukumnya dilaporkan ke Polda Metro terkait pernyataan soal Khairil yang berhutang Rp1 miliar kepada salah satu perusahaan travel.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer