Rechercher dans ce blog

Monday, December 11, 2017

Kadisparbud Heran Jika Pesta Musik DWP Ada Seks Bebas

Suara.com - Kepala Dinas Pariwisata Jakarta Tinia Budiati telah melakukan komunikasi dengan penyelenggara Djakarta Warehouse Project (DWP).

Pemerintah DKI telah minta Ismaya Live untuk mengingatkan artis dan bintang tamu yang akan hadir untuk berpakaian sopan.

"Sebagian besar penyanyi atau artis asing sudah di warning, mereka harus (makai) pakaian sopan, yang jelas sesuai norma ketimuran gitu lho," ujar Tinia saat dihubungi, Senin (11/12/2017).

DWP akan digelar selama dua hari yakni 15 - 16 Desember 2017 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Terkait tudingan ada seks bebas, penjualan narkoba, dan pesta miras, Dispar DKI memastikan akan terus melakukan pengawasan.

"Itu akan kita tetap kontrol, emang tahun lalu ngga di kontrol?. Saya tanya emang di werehouse bisa ada seks bebas? Mana mungkin," kata dia.

Pemerintah, kata Tinia, akan memasukan tarian tradisional di sela-sela acara DWP. Hal ini sesuai dengan arahan Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno.

"Saat acara diberi jeda akan ada musik bervariasi dikombinasi dengan tarian daerah. Misalnya mereka gunakan pakaian nasional, di tengah atau di awal akan nyanyikan Indonesia Raya, untuk ingatkan we are Indonesian," kata Tinia.

Pesta electronic dance music (EDM) akan menghadirkan line up dari artis lokal di antaranya Andre Dunant dan pendatang baru yang tengah naik daun, Rich Chigga.

Kemudian, akan hadir juga pesohor dari luar negeri yang sangat ditunggu penggemar Indonesia, yakni Vini Vici, Marsmello, Robin Schulz, Steve Aoki, Tiesto hingga R3hab.

Tiket dijual dari paling murah Rp660 ribu hingga paling mahal 4,781 juta.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer