Rechercher dans ce blog

Monday, December 11, 2017

Rossa dan Raisa Semarakkan "Ayat Ayat Cinta in Concert"

Suara.com - MD Live Productions mempersembahkan “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colours of Love”, Rabu (20/12/2017), di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Acara ini diselenggarakan bersama event organizer partner, Marygops Asia Group.

Konser musik spektakuler yang mempertemukan empat diva Indonesia sepanjang masa, Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati ini akan mengungkapkan makna "Colours of Love"  dalam lantunan dan curahan harmoni warna warna cinta dalam satu panggung. Mereka akan diiringi oleh 40 Piece Orchestra dari Oni and friends, dengan penampilan khusus dari Payung Teduh.

Konser “Ayat Ayat Cinta In Concert with Live Orchestra – Colours of Love” turut dimeriahkan oleh para bintang film Ayat Ayat Cinta 2, seperti Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Arie Untung dan Pandji Pragiwaksono.

Konsep dari konser “Ayat Ayat Cinta In Concert” adalah menghadirkan kolaborasi empat diva Indonesia bersama para bintang film Ayat Ayat Cinta 2 ke dalam satu pentas seni. Konser ini merupakan persembahan karya seni ke dalam satu panggung,  mencurahkan intisari dari cerita film yang dibalut dengan pentas musik yang spektakuler.

Acara ini akan diselenggarakan pukul 20.00 WIB.  Informasi harga tiket konser “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love” dan keterangan lainnya bisa disimak dalam http://ift.tt/2AYaZlr.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer