Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 5, 2017

Nadine Chandrawinata Akui Masuk ke Rumah Aa Gatot, Tapi...

Suara.com - Artis Nadine Chandrawinata dihadirkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (5/12/2017) sebagai saksi kasus kepemilikan senjata dan satwa ilegal Gatot Brajamusti.

Ditanya soal senjata ilegal dan satwa liar milik Gatot, Nadine mengaku tahu menahu dan tak pernah melihatnya.

Seperti diketahui, Nadine terlibat dalan pembuatan Film Azrax yang diproduseri Gatot. Saat proses syuting tersebut, Nadine bersama seluruh kru film diajak masuk ke rumah Gatot yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Saya nggak lihat macan, saya nggak lihat senjata itu asli atau nggak karena saya tidak di semua scene total syuting. Saya tidak tahu berapa kalau saya tidak sampai satu bulan lokasinya di Jakarta daerah pabrik, terus di sekolahan,” ucap Nadine di persidangan, Selasa (5/12/2017).

Alasannya, Nadine dan kru film hanya masuk di ruang tamu rumah Gatot. Waktu itu, Nadine datang sekadar untuk koordinasi dan pembacaan skrip.

“Kan cuma di ruang tamu buat brief. Itu semua pemain dan kru film Azrax,” ucapnya.

Nadine baru mengetahui soal senjata itu saat diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Kepolisian Polda Metro Jaya setelah Gatot dijadikan tersangka.

“Saya baru tahu dan lihat senjata itu pas di penyidik kantor polisi,” ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer