Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 5, 2017

Ungkap Kasus Aa Gatot di Depan Hakim, Nadine Chandrawinata: Lega

Suara.com - Artis Nadine Chandrawinata mengaku plong usai memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus kepemilikan senjata dan hewan ilegal milik eks ketua PARFI Gatot Brajamusti.

“Ya lega, untungnya nggak dipanggil-dipanggil lagi karena kan kemarin berhalangan terus tidak bisa hadir dan suratnya juga tidak sampai. Jadi hari ini saya datang, semua tuntas, jelas, dan mudah-mudahan nanti berjalan dengan lancar dan keadilan tercapai,” kata Nadine ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Dikatakan Nadine, ini untuk kali pertama dirinya dihadirkan dalam persidangan sebagai saksi. Kendati demikian, dia sama sekali tak gugup karena telah memberikan keterangan sesuai fakta yang terjadi.

“Ini pertama kalinya saya datang ke pengadilan sebagai saksi. Kalau untuk saya pribadi tidak ya, karena tidak ada yang saya tutupi juga, saya hanya membantu untuk memperlancar semua pengadilan supaya lancar dan mendapatkan keadilan yang benar,” tuturnya.

Pemain film "Realita Cinta Rock and Roll" itu datang untuk menunjukkan dirinya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik. Nadine juga telah membeberkan secara detil terkait masalah Gatot Barajamusti.

“Mungkin tadi kan udah denger semuanya, penjelasannya cuma saya ingin mengklarifikasi, saya dipanggil oleh pengadilan. Saya datang sebagai warga Indonesia yang baik, dan saya sudah memberikan penjelasan yang tadi. Tapi kalau untuk penjelasan lebih detailnya mungkin tadi sudah didengar di dalam,” ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer