Rechercher dans ce blog

Sunday, December 10, 2017

Tina Toon Rilis Single "Takkan Terganti"

Suara.com - Tina Toon merilis single terbaru, "Takkan Terganti". Lirik diciptakan oleh Tina sendiri, sedangkan untuk urusan musik dengan dibantu Ryan Ho, Mumuk Arranger dan Seven Music.

Mantan penyanyi cilik ini mendedikasikan lagu tersebut untuk orang-orang yang setia mencintainya.

“Aku berkarya dari kecil sampai sekarang bener bener membawa kebahagiaan dalam hidup aku ... makanya sekarang aku bikin lagu buat orang orang yang menyayangi aku dan ada terus untuk aku,“ ujar Tina dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Minggu (10/12/2017).

Pemilik hit "Baby" itu sengaja bikin ambigu soal siapa sosok yang mencintanya. “Bisa pacar, bisa jadi sahabat atau orangtua, seseorang yang sangat dekat dengan kita dan mengerti serta mau menerima kita apa adanya,” Tina menjelaskan soal liriknya.

"Aku mau kasih lagu ini untuk orang orang spesial yang selalu mendukung dan ada untuk aku".

"Takkan Terganti" dibalut dengan kocokan akustik yang menari-nari. Pendengar juga akan tersenyum karena di lagu ini Tina juga nge-rap.

"Tina berharap lagu ini bisa diterima oleh penggemar baru maupun penggemar lama," ujar penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini.

Beranjak dari penyanyi cilik, pelan-pelan Tina mengemas citra perempuan dewasa dengan membentuk girlband Tina With D'Girls pada 2011, dan telah melahirkan dua single, Cinta “Buta” (2011) dan “Casanova” (2012).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer