Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Asmirandah dan Jonas Rivvano Kembali Dihantam Isu Tak Sedap

Suara.com - Sejak menikah pada 2013, Asmirandah dan Jonas Rivvano jarang terlihat di televisi. Pasangan ini kini memang fokus dengan kegiatan ibadah di gereja.

Namun sayangnya, meski telah menepi dari ingar bingar dunia showbiz, pemberitaan negatif masih terus saja menyerang Asmirandah dan Jonas Rivvano.

Asmirandah dan Jonas Rivvano. (Instagram)

Seperti yang terjadi baru-baru ini, sebuah akun Instagram gosip, @ratu.gosip memberitakan kabar kurang mengenakkan dari mereka berdua. Dari Instagram itu, Jonas Rivvano dituduh telah memiliki anak dari seorang perempuan, sebelum menikah dengan Asmirandah. Namun sayangnya, menurut akun tersebut, Jonas tak mengakui anak tersebut.

Akun gosip tersebut menampilkan foto kolase Jonas dengan anak perempuan tersebut.

"Mirip nggak balaratu? Udah sih itu aja .. (rumor yang lama beredar ini anaknya tapi Jonas tetap bungkam, sampai detik ini gak ada klarifikasi atau apapun, beritanya hilang bagai di telan bumi, Gak papa ya Dedek cantik .. kamu tumbuh menjadi gadis cantik dan pintar, semoga jika memang benar ini anak babang ganteng itu suatu hari babang ganteng mau mengakui)" tulis akun tersebut, sebagai keterangan foto.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang percaya kalau anak perempuan itu memamg benar anak Jonas Rivvano.

"Eke sudah tahu berita ini minceu... Tapi apa baru sekarang gitu yah rame nya? Dedeknya memang plek mirip banget sama Jns... Terutama bagian mata ama alis," kata seorang warganet.

"Mirip banget... Suka bingung ya sm org tua yg ga mau ngakuin anak krn status sosiaL. SegaLa Lah mikirin status sosiaL, waktu berbuat knp ga mikir kesana?," kata warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer