Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

10 Tahun Bermusik, Afgan Persembahkan Album Dekade

Suara.com - Penyanyi Afgan menandai 10 tahun kariernya di industri musik Indonesia dengan merilis album bertajuk Dekade. Album tersebut berisi ringkasan karyanya dalam bermusik.

"Ini adalah album yang meringkas perjalanan karier saya selama 10 tahun terakhir. Ini tuh dekade perjalanan hidup saya. Buat saya sangat penting," ungkap Afgan, saat peluncuran album Dekade, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Afgan (Ismail/Suara.com)

Di album Dekade ini, Afgan mempersembahkan 14 lagu. Dari 14 lagu tersebut ada tujuh lagu lama, tiga lagu remake dan empat lagu baru. 

"Ada tiga lagu lama yang saya remake untuk lebih berwarna dan fresh. Kemudian ada empat lagu yang saya buat sendiri, yang terdapat satu lagu keluar dari zona nyaman saya," jelas Afgan, yang belakangan digosipkan dekat dengan penyanyi Rossa.

Selain itu, Afgan juga mengajak beberapa musisi untuk membatunya di album Dekade ini. Mereka adalah Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Ramengvrl, Sheila Majid, Raisa, dan Rossa.

Afgan (Ismail/Suara.com)

Afgan berharap, album Dekade ini bisa dijadikan titik awal untuk lebih berkembang meniti karier di industri musik Indonesia.

"Semoga karya saya bisa diterima sama pecinta musik dan penggemar. Karena menurut saya, pendengar musik Indonesia sudah mulai cerdas," tutur Afgan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer