Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Keluarga Membantah Dhawiya dan Muhammad Sudah Tunangan

Suara.com - Pihak keluarga membantah kalau Dhawiya Zaida sudah bertunangan dengan Muhammad. Mereka justru bingung terkait hubungan yang tengag dijalani Dhawiya dan Muhammad.

"Nah ini mungkin diluruskan juga tentang pertunangan ya, kalau yang namanya pertunangan kan ada tukar cincin, meminang. Posisi hubungan Dhawiya dan Muhammad itu belum sejauh itu. Makanya kalau ditanya bagaimana Muhammad kami bingung," kata Fitria Sukaesih, kakak Dhawiya, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Sepengetahuan Fitria Sukaesih, Dhawiya masih sebatas berteman dekat dengan Muhammad. Ia sendiri baru tiga kali bertemu dengan laki-laki tersebut.

"Dia teman dekat baru ada pendekatan dan belum ada ikatan, belum terlau lama. Saya sendiri aja baru bertemu Muhammad dua, tiga kali," sambungnya lagi.

Alih-alih bicara seputar kelanjutan jalinan asmara mereka, fokus pihak keluarga saat ini adalah kasus hukum yang sedang menjerat Dhawiya.

"Kelanjutannya seperti apa kami saat ini sedang fokus untuk yang lebih penting dulu," ujar Fitria Sukaesih.

Artis Dhawiya Zaida dan pacarnya, Muhammad, saat gelar perkara kasus narkoba di Polda Metro Jaya. [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Sebagaimana diketahui, Muhammad ditangkap polisi atas kepemilikan sabu pada 16 Februari 2018. Kemudian, aparat juga turut mengamankan kedua anak Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida dan Syechan serta menantunya, Chauri Gita di hari yang sama.

Mereka diringkus di kediaman Elvy Sukaesih yang berlokasi di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Atas kasus ini, polisi berhasil menyita sabu-sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer