Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Bukan Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla Mesra dengan Aktor Ini

Suara.com - Aktris Vanesha Prescilla, pemeran Milea dalam film Dilan 1990, sempat diisukan dekat dengan Iqbaal Ramadhan, lawan mainnya dalam film tersebut.

Namun, isu ini patah setelah kemesraan Vanesha Prescilla dengan aktor ganteng Adipati Dolken disebar salah satu akun gosip Instagram.

Iqbal Ramadhan rayu Vanesha Prescilla dengan es krim. [Instagram]

Di foto pertama, ada enam kemesraan Vanesha Prescilla dan AdipatiDolken yang dibungkus dalam frame kolase. Di salah satu foto, Adipati Dolken tampak mengecup mesra pipi Vanesha.

Selain itu, Adipati Dolken yang pernah digembar-gemborkan dekat dengan Eva Celia, anak sulung artis Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan musisi Indra Lesmana, merangkul mesra Vanessa Prescilla.

Kemesraan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken cukup mengejutkan. Sebelumnya, Vanesha Prescilla pernah membantah terlibat cinta lokasi dengan Adipati Dolken dan Iqbal Ramadhan. Kata dia, kedekatan mereka hanya untuk menemukan chemistry.

“Nggak punya tipe yang spesifik banget sih, tapi lebih yang menyenangkan dan nggak terlalu romantis. Aku sendiri orangnya nggak romantis, jadi ya jangan deh (romantis), aku pengen yang lebih menyenangkan aja sih, yang humoris. Karena aku anaknya ketawa banget,” tutur Sasa-begitu Vanesha Prescilla akrab disapa kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Vanesha Prescilla (Sumarni/Suara.com)

Berikut foto-foto mesra Vanessa Prescilla dan Adipati Dolken:

 Kemesraan Vanessa Prescilla dan Adipati Dolken. [Instagram]

Kemesraan Vanessa Prescilla dan Adipati Dolken.[Instagram]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer